8 August 2018

Program Kalkulator Suara Menggunakan ResponsiveVoiceJs

ResponsiveVoiceJs

Setelah 1 hari mengikuti sertifikasi dari Kominfo bekerjasama dengan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia) di Provinsi Jambi dalam meningkatkan SDM anak mudah jambi dalam bidang informatika seperti Programmer Madya, Multimedia Madya dan Networking Madya.

Itu awal saja saya kasih tau ini nya di sini. hehee.. Beberapa tugas sebelum di observasi oleh assesor seperti membuat program kalkulator yang bisa mengeluarkan suara. Adapun program kalkulator yang saya buat adalah sebagai berikut.

Fungsi dari program :
  1. Proses Aritmatika (Penjumlahan, Penambahan, Pengurangan dan Pembagian)
  2. Mengeluarkan Suara Setelah di Proses.

Adapun Tampilan programnya adalah sebagai berikut :
Input Angka untuk di hitung
Hasil proses akan memunculkan suara

Buat temen-temen yang mau source codenya bisa di ambil di github saya.

Download 


Saya akhirkan dulu ya, nanti saya akan share program CRUD sederhana dari latihan sertifikasi saya.

Loading...

I am a fan of technology and i love coffee. I’m also interested in web programming and framework. below there are some accounts you can follow to contact me.

Comments

Thanks for comments.
EmoticonEmoticon